Kanit Binmas Polsek Majalaya Himbau penghuni Kontrakan Waspadai Curanmor. -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Himbau penghuni Kontrakan Waspadai Curanmor.

Monday 31 July 2023, July 31, 2023



Suara Kita News.com. Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, salah satu upaya mencegah terjadinya curanmor di wilayah hukum polsek Majalaya.

Kanit Binmas Polsek Majalaya l Aiptu H.Atang Sambang Ke kontrakan Maupun Perumahan menyampaikan himbauan kewaspadaan pencurian kendaraan terparkir kepada Masyarakat,Selasa ( 1/8/2023 )

" Ini merupakan salah satu upaya pencegahan dengan rawan pencurian kendaraan dengan memberikan himbauan agar masyarakat lebih berhati hati terhadap kendaraannya ", ujar Kanit Aiptu H.Atang.

" Dalam himbauannya Kanit Binmas Polsek Majalaya mengarahkan masyarakat untuk menyimpan kendaraan di dalam rumah/kontrakan, kunci Stank dan berikan kunci ganda berupa kunci gembok",

Segera berkoordinasi dengan Petugas Bhabinkamtibmas atau nomor telepon Polsek Majalaya jika ada hal-hal yang berpotensi menganggu keamanan dan adanya bahaya dilingkungan tempat tinggal.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhnto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan.

" bahwa aksi Curanmor tidak akan tahu kapan akan terjadi, untuk mencegah hal tersebut, personil polsek majalaya harus aktif turun ke masyarakat untuk memberikan himbauan - himbauan antisipasi pelaku pencurian." Ujar Kapolsek.


TerPopuler