Kapolres Laksanakan Takziah Kerumah Duka Alm Aby Irvana -->

Kategori Berita

Kapolres Laksanakan Takziah Kerumah Duka Alm Aby Irvana

Monday 31 July 2023, July 31, 2023



Suara Kita News.com - Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan takziah ke rumah duka salah seorang anggotanya yang meninggal dunia. Selasa (01/8/2023).

Hari ini Polres Karawang kehilangan satu anggota terbaiknya. Aipda Aby Irvana, S.H. Nrp 84080221, yang merupakan anggota Intelkam Polres Karawang yang meninggal dunia karena sakit.

Polres Karawang menggelar Upacara pemakaman  di TPU Karang Pamulang Cibungursari Jl. Syech Quro Lamaran, Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian.

Kapolres Karawang, mendatangi rumah duka, dan mengucapkan ucapan bela sungkawa ke keluarga alm, Aipda Aby Irvana.

Takziah Kapolres bersama dengan pejabat utama Polres Karawang, perwira dan anggota Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan duka cita yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum, khususnya kepada istri alm.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Karawang dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan,” ujar Kapolres Karawang.

"Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” imbuhnya.

TerPopuler