Kapolsek Majalaya Curhat Bersama Jemaah Masjid Al Jaelani -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Curhat Bersama Jemaah Masjid Al Jaelani

Saturday 22 July 2023, July 22, 2023


 Suara Kita News. Com. Polres Karawang - Kepala Kepolisian Polsek Majalaya IPTU Yulianto bersama Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono lakukan Jum'at Curhat Bareng warga Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Sabtu ( 22/7/2023 )


Jum'at Curhat bareng warga di laksanakan di Masjid Al - Jaelani Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Berlangsungnya kegiatan Jum'at Curhat di hadiri Kapolres Karawang, Waka Polres Karawang, Kabag SDM, Kapolsek Majalaya, Kasiwas, Kasi Propam, Kasat Binmas, kabag Logistik, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta Masyarakat Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kapubaten Karawang.

Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek.

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait kenakalan remaja dengan adanya anak pelajar nokrong di warung warnet di jam belajar.

Kapolsek mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Majalaya agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.


TerPopuler