Kapolsek Majalaya Pimpin Patroli dan Sambangi warga Agar turut Serta Jaga Keamanan Lingkungan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Pimpin Patroli dan Sambangi warga Agar turut Serta Jaga Keamanan Lingkungan

Sunday 9 July 2023, July 09, 2023



Suara Kita News.com  Polres Karawang polda jabar. kapolsek Majalaya Iptu Yuliant pimpin giat patroli prekat  Polsek Majalaya  bersama Bripka Dalih Angota Patroli, Bripka Yusup Bahtiar,SH dan Brigpol Otibi Anggota Reskrim   dan silaturahmi ke warga yang sedang ronda malam/siskamling di Pos kamling Perum Ckm Blok G Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Senin (10/07/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan untuk memelihara keamanan di wialah hukum Polsek Majalaya giat patroli terus di tingkatkan guna menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.  

Sesuai arakan Kapolres, personil polsek Majalaya yang di pimpin Iptu Yulianto berpatroli  monitoring jalan perkantoran, permukiman warga serta objek vital dalam upaya memberi keamanan, ketentraman warga.

selain berpatroli Kapolsek Majalaya menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam untuk berkomunikasi terkait situasi keamanan lingkungan.

Dalam sambang Kapolsek Majalaya mengingatkan kepada petugas jaga untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertipan. tetap  berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti Curat, Curas.

Kapolsek Berpesan untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, jangan mudah terpancing isu isu yang belum jelas kebenarannya, hati hati terhadap predaran uang palsu dan narkotika. serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu.



TerPopuler