Kapolsek Telukjambe Barat Hadiri Acara Jambore Kader Posyandu -->

Kategori Berita

Kapolsek Telukjambe Barat Hadiri Acara Jambore Kader Posyandu

Wednesday 5 July 2023, July 05, 2023

Suara Kita News.com. Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Muhammad Rizky Andhori Nursyamsu bersama pihak terkait menghadiri Jambore Kader Posyandu.

Acara tersebut berlangsung di samping Kantor Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (5/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sekaligus kesempatan untuk menyampaikan pesan dan edukasi terkait menjaga Harkamtibmas.

Selaku Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang, Iptu Anshori bersama anggotanya menghadiri acara Jambore Kader Posyandu, dan menyampaikan edukasi kamtibmas yang mungkin saja suatu saat nanti akan berguna.

"Selain bersilaturahmi, kami juga mengimbau tamu undangan yang datang supaya menjaga kerukunan dan menghormati sesama," ungkap Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Jebolan Akpol 2018 ini tak lupa mengingatkan para hadirin untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga nantinya akan tercipta suasana yang aman kondusif.

Selain itu, dirinya juga mensosialisasikan Lapor Pak Kapolres serta Lapor Pak Kapolsek dan Polisi Caket kepada masyarakat.

"Jika suatu waktu terjadi hal-hal menonjol maupun gangguan kamtibmas di lingkungan, harap segera melaporkannya," ajak Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler