Kapolsek Telukjambe Barat Hadiri Perayaan Sambut Tahun Baru Islam 1445 H -->

Kategori Berita

Kapolsek Telukjambe Barat Hadiri Perayaan Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

Wednesday 19 July 2023, July 19, 2023


Suara Kita News. Com. Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang bersama jajaran melakukan pengamanan dan pengawalan pawai obor sekaligus hadiri perayaan penyambutan Tahun Baru Islam 1445 H, Selasa malam (18/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, pihaknya berupaya untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan ketika kegiatan pawai obor, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami akan berupaya memberikan pengamanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang sedang mengikuti kegiatan pawai obor," tegas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan kedua anggotanya Aiptu Bunyamin beserta Brigadir Daud Hudaya untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan secara presisi, demi mengantisipasi terjadinya C3 maupun gangguan kamtibmas lainnya di saat kegiatan pawai obor berlangsung.

"Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," jelas Iptu Anshori.

Jebolan Akpol 2018 ini menandaskan, bahwa pihak kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler