Tokoh Masyarakat Menjadi Target Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya untuk Memberikan Himbauan. -->

Kategori Berita

Tokoh Masyarakat Menjadi Target Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya untuk Memberikan Himbauan.

Monday 10 July 2023, July 10, 2023


 Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar. bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya  melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Bp. Narmin, Bp.Ahmad  di dusun Kaliaren RT. 06 RW 03 desa pasirmulya kec.majalaya kab.karawang. Selasa (11/07/2023)

 Kegiatan sambang tersebut bertujuan sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti, mengantisipasi penipuan online, kejahatan C3 (curas, curat, curanmor) serta tawuran dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, bahwa pihaknya akan terus menyampaikan mengedukasi masyarakat lewat pesan-pesan kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan agar secara lebih aktif, Bhabinkamtibmas menyambangi warga untuk berdialog langsung soal situasi dan kondisi di lingkungan tersebut," ungkap Kapolsek.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya Bripka Aderuli  melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan Bp. Narmin, Bp.Ahmad  di dusun Kaliaren RT. 06 RW 03 desa pasirmulya kec.majalaya kab.karawang, sehingga nantinya mempunyai pengetahuan tentang bagaimana cara mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengatakan , Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya mengajak masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu 2024 dan tidak minum minuman beralkohol dan Narkoba dan selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dengan berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya serta  mengantisipasi terjadinya C3 dan tawuran pelajar maupun tawuran antar warga.

"Dengan demikian, kepolisian bersama masyarakat telah bersinergi didalam meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing.


TerPopuler