Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya berikan Himbauan Kepada Masyarakat Dengan Cara Sambangi Warga -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya berikan Himbauan Kepada Masyarakat Dengan Cara Sambangi Warga

Thursday 20 July 2023, July 20, 2023


Suara Kita news.com. Polres karawang polda jabar. menjaga silahturahmi dan membina kerukunan Bripka Aderuly Bhabinkamtibmas  Desa Pasirmulya Polsek Majalaya  menjalankan tugas dengan menyambangi warta warga di dusun Cimider RT. 10 RW 05  desa pasirmulya kec.majalaya kab.karawang. Jumat (21/07/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, upaya kedekatan dengan masyarakat dapat dilaksanakan dengan giat sambang ke warga.

Bripka Aderuly menjumpai warga dengan bersilahturahmi, serta berdialog terkait situasi dan kondisi lingkungan. Hal tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan memelihara kondisi keamanan lingkungan.


Dalam berdialog Bripka aderuly  memberikan himbauan terkait keamanan lingkungan dan mengajak warga bersama sama untuk menjaga lingkungan. Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk elalu menjaga kebersihan lingkungan dan Protokol Kesehatan. Menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu 2024, tidak minum minuman beralkohol dan Narkoba dan selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dengan berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya. Serta menghimbau Untuk mengantisipasi terjadinya C3 dan tawuran pelajar maupun tawuran

Bhabinsa berpesan jika ada hal hal yang menggangu keamanan dan kondusifitas lingkungan, cepat melaporkan ke Polsek Majalaya atau melalui Aplikasi WA Lapor Kapolres, Lapor Kapolsek atau Polisi Cekat Pangkasnya.




TerPopuler