Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Ketua DKM Al Jaelani -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Ketua DKM Al Jaelani

Saturday 8 July 2023, July 08, 2023


 Suara Kita News.com.  Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Pasirmulya Bripka Aderuly menyambangi Ketua DKM Al Jaelani desa majalaya Kec. Majalaya. Minggu (09/07/2023)

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Majalaya menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan. Kapolsek menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Majalaya

Kegiatan ini disambut baik oleh  Ketua DKM  di Masjid Al Jaelani selaku tokoh agama dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini.

“Saya mewakili umat Islam yang berada di kecamatan Majalaya, sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif” ungkap Tokoh agama.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya mengatakan ” melalui kegiatan sambang dan silaturahmi akan tercipta kedekatan antara Polri dengan para Tokoh Agama dapat terjalin dengan baik” katanya.

“Kami berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke umat Islam yang lainnya, agar situasi di Kabupten Majalengka khususnya di Kecamatan Majalaya tetap aman dan kondusif” pungkas Iptu Yulianto


TerPopuler