Kapolsek Majalaya Melalui Curhat Dengarkan Keluhan Warga -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Melalui Curhat Dengarkan Keluhan Warga

Tuesday 11 July 2023, July 11, 2023


Suara Kita News. polres Karawang, Polda Jabar Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, Menampung keluh kesah masyarakat lewat Silahturahmi  dan Curhat kapolsek Majalaya Iptu Yulianto silahturahmi Masyarakat, Rabu (12/07/2023)

Kegiatan curhat bareng warga sering di lakukan kapolsek Majalaya, bertujuan untuk menampung keluhan-keluhan dari masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan mereka,

" Kali ini saya melakukan silahturahmi curhat dengan mendatangi warga dusun Pasir Buah Desa Majalaya Kecamatan Majalaya  Kabupaten Karawang, serta memberikan himbauan kamtibmas serta situasi aman terkendali.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, Silahturahmi serta Curhat ini kami mendengar, mencatat, dan mencarikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat.

Di jelaskan Kapolsek Majalaya, ada beberapa curhatan yang disampaikan oleh warga. menyampaikan keluhannya terkait Kerawanan pencurian, keamanan, serta antisipasi gangguan kamtibmas.

Dengan adanya keluhan warga Polsek Majalaya akan lebih meningkatkan patroli  di jam rawan untuk mencegah terjadinya pencurian di sekitar permukiman warga di jam - jam rawan.

Kapolsek Majalaya juga mengajak agar warga mau bekerja sama menjaga kondusifitas di lingkungan tersebut, karena menurutnya akan lebih mudah mengatasi persoalan apabila  di kerjakan dengan bersama - sama.

" Saya sangat berterima kasih, dengan begini kita semua bisa tahu apa yang perlu kita lakukan agar situasi di wilayah kita tetap kondusif,” tutup Kapolsek Majalaya.

 


TerPopuler