Patroli Polsek Majalaya Giat Sambang Masyarakat Jaga Harkamtibmas -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Giat Sambang Masyarakat Jaga Harkamtibmas

Sunday 30 July 2023, July 30, 2023


Suara Kita News. Com. Polres Karawang Polda Jabar, Peduli terhadap kondisi Kamtibmas desa binaannya, Bripka Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle
menyambangi Gufron, Dadang dan  Eka di pos kamling di Dusun Tamelang Rt.015 Rw.07 Ds. Bengle Kecamatan Majalaya Kabuparen Karawang.Minggu (30/07/2023)
 
Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas, memastikan kondisi Kamtibmas tetap terjaga dengan kondusif, mengimbau agar warga tetap menjaga kondisi Kamtibmas, dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan C3.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH menyampaikan, masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang tujuannya akan memecah belah warga. Jangan terbawa paham radikalisme dan bersama-sama menjaga Kamtibmas," ujar Kapolsek.

Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar antisipasi Gangguan Kamtibmas, agar ikut serta peduli menjaga keamanan lingkungan dengan cara mengadakan kegiatan siskamling /ronda malam. Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya, 

Polsek Majalaya rutin melaksanakan patroli guna Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya.

TerPopuler