Patroli Prekat 3211 A Polsek Majalaya Sambang warga Yang Sedang Siskamling -->

Kategori Berita

Patroli Prekat 3211 A Polsek Majalaya Sambang warga Yang Sedang Siskamling

Saturday 8 July 2023, July 08, 2023

 


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar.  patroli 3211A Polsek Majalaya Polres Karawang Aiptu Asep dedih, SH (Kanit patroli), Bripka Aderuly(Ps.kanit propam Polsek majalaya) dan Brigpol Bagus TR ( bhabin desa majalaya melaksanakan patroli prekat malam hari di Dusun Pasirbuah RT 14 RW 07 desa pasirmulya kec. Majalaya kab.karawang yg sedang siskamling/ronda malam.Minggu (09/07/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat sinergitas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya Timur Polres Karawang Polda Jabar.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari mitra keamanan terkait isu-isu yang sedang viral atau hangat. hal tersebut berguna di dalam menjaga Harkamtibmas dan tahu cara mengantisipasi permasalahan dengan cepat dan tepat. Ungkapnya

dalam menjaga keamanan lingkungan dengan baik dan lancar petugas patroli menyisir jalan rawan tindak kejahatan. Dengan begitu, dapat meminimalisir gangguan kamtibmas. serta mendatangi warga yang sedang melaksanakan siskamling untuk  bersama-sama menjaga situasi di lingkungan agar kondusif, yang akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

Selain Itu meberikan informasi, "Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa," atau melaporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.


TerPopuler