Patroli Polsek Majalaya Giat Monitoring SPBU -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Giat Monitoring SPBU

Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023



Suara Kita News.com, Polres Karawang polda jabar. Polsek Majalaya, Tetap menjaga Kondusifitas lingkungan Patroli QR 3211 A polsek Majalaya giat patroli monotoring SPBU serta wilayah permukiman, pertokoan, perkantoran, perumahan serta objek vital di wilayah hukum polsek Majalaya.

Aiptu Asep Dedih,S.H (Ps Kanit samapta), .Bripka Ade Ruly (Ps kanit Propam) dan Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabin Ds.Majalaya) Petugas fungsi polsek Majalaya monitoring SPBU pasirjengkol desa pasirjengkol kec Majalaya Kab Karawang. Rabu (05/07/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan untuk memelihara keamanan di wialah hukum Polsek Majalaya giat patroli terus di tingkatkan guna menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.  

Dalam berpatroli Petugas monitoring jalan perkantoran, permukiman warga serta objek vital dalam upaya memberi keamanan, ketentraman warga.

selain berpatroli petugas menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam untuk berkomunikasi terkait situasi keamanan lingkungan.

Dalam sambang Unit Patroli mengingatkan kepada petugas jaga untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertipan. tetap  berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti Curat, Curas, dan curanmor untuk itu selalu lakukan patroli


 

kegiatan Patroli Presisi 3211A dan sambang bhabinkamtibmas Polsek Majalaya melaksanakan giat patroli antisipasi curat curas curanmor dan kerawanan lainnya di SPBU pasirjengkol desa pasirjengkol kec Majalaya Kab Karawang._  


Kuat personil:

1.Aiptu Asep Dedih,S.H (Ps Kanit samapta)

2.Bripka Ade Ruly (Ps kanit Propam)

3.Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabin Ds.Majalaya)


WAKTU: 

 Hari.       : Rabu

 Tanggal : 05 Juli 2023 

 Pukul.    :  01.44 Wib s/d Selesai  


SASARAN DAN LOKASI

SPBU pasirjengkol desa pasirjengkol kec Majalaya Kab Karawang.


JENIS GIAT

1. Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

2.Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya

3.Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

TerPopuler