kapolsek Majalaya beserta Perangkat Kecamatan sambangi Pos Siskamling -->

Kategori Berita

kapolsek Majalaya beserta Perangkat Kecamatan sambangi Pos Siskamling

Sunday 23 July 2023, July 23, 2023

Suara Kita News.com. polres karawang polda Jabar,Guna menjaga kondusifitas lingkungan serta monitoring kegiatan siskamling warga. kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH berserta Chandra Rangga Wijaya Camat Majalaya beserta anggota pol PP kecamatan majalaya dan Aiptu Asep Dedih SH ( Kanit ) melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat yang melaksanakan siskamling Dusun Pasir Cabai RT 16 RW 08 desa pasirmulya kec. Majalaya kab.karawang. minggu (23/07/2023)

Menyambangi warga binaan sebagai salah satu upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat, terjun langsung kelingkungan warga guna menyerap informasi terkait kamtibmas dilingkungan tersebut.

Tidak hanya itu, Kapolsek majalaya  menyampaikan sosialisasi kepada Warga masyarakat Dusun Pasir Cabai RT 16 RW 08 desa pasirmulya kec. Majalaya kab.karawang. untuk aktif dalam menjaga kemanan dilingkungannya. Salah satunya dengan giat siskamling.

“Salah satu cara yaitu dengan menggiatkan kembali kegiatan ronda malam, apalagi saat ini Polres Karawang telah meluncurkan Satkamling Presisi dimana masyarakat dan polri bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas. ujarnya.

memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Majalaya.




TerPopuler