Kapolsek Ngawangkong Bersama Warga Jaga kamtibmas. -->

Kategori Berita

Kapolsek Ngawangkong Bersama Warga Jaga kamtibmas.

Sunday 23 July 2023, July 23, 2023

Suara Kita News.com. Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH beserta angggota Polsek Majalaya Aiptu Asep Dedih, S.H (Ps kanit samapta),Bripka Ade Ruly (Ps kanit Propam) danBrigpol Bagus Tri R (bhabin ds majalaya) menyambangi sekaligus ngawangkon bersama warga yang sedang ronda di dusun pasirbuah desa pasirmulya kec majalaya kab Karawang. a, berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat. Minggu (23/07/2023)

Kapolsek Majalaya sambangi warga untuk berdialog terkait keamanan dan situasi lingkungan. Dialog dengan mengutamakan humanis, kapolsek bersenda gurau bersama masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan.  

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut menjadi motivasi  kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi, kami akan mudah menyampaikan himbauan kamtibmas serta meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan." Ungkapnya

Menjaga keamanan dengan bersilahturahmi, serta monitoring kegiatan kegiatan di pos siskamling, akan memudahkan kepolisian dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di suatu lingkungan. 

Dikatakan Kapolsek, Biasanya ketika kami menyambangi pos siskamling, petugas siskamling berdialog dan menyampaikan situasi dan keamanan lingkungan, sehingga kami mengetahui keadaan lingkungan dan kultur masyarakat. 

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
mari Bersama sama kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


Kegiatan piket polsek majalaya bersama satpol PP kec majalaya melaksanakan ngawangkong bersama warga yang sedang ronda di dusun pasirbuah desa pasirmulya kec majalaya kab Karawang : 

*I. HARI/WAKTU :*
Hari          : Sabtu
Tanggal   : 22 Juli 2023
Pukul       : 22.26 Wib s/d Selesai

*II. Personil :*
_1.Iptu Yulianto, S.H (Kapolsek Majalaya)_
_2.Aiptu Asep Dedih, S.H (Ps kanit samapta)_
_3.Bripka Ade Ruly (Ps kanit Propam)_
_4.Brigpol Bagus Tri R (bhabin ds majalaya)_

*III. SASARAN/LOKASI :*
Ngawangkong bersama warga yang sedang ronda di dusun pasirbuah desa pasirmulya kec majalaya kab Karawang

*III URAIAN GIAT :*                           
Yang selanjutnya menyampaikan Harkamtibmas dan himbauan sebagai-berikut :                                                                1. Selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.
2. Agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan.
3. Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Majalaya, bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum.
4. Apabila ada gangguan Kamtibmas bisa langsung menghubungi 110, Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Polisi Caket Bhabinkamtibmas

TerPopuler