Polisi RW Polsek Majalaya Sambangi Warga Guna Menjaga Keamanan -->

Kategori Berita

Polisi RW Polsek Majalaya Sambangi Warga Guna Menjaga Keamanan

Friday 21 July 2023, July 21, 2023


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar.  terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polisi RW Polsek Majalaya  melaksanakan Kegiatan Gerakan NGAWANGKONG bersama warga di Dusun Krajan II Rt.06/02 Desa Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang.Jumat (21/07/2023)

Kegiatan ngawangkong di Pos Kamling bersama warga, sekaligus memberikan himbauan mengenai tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor ( C3 ), dan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, dalam kegiatan ngawangkong bersama warga, Polsi RW sampaikan pean kamtibmas. dan mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)

Didalam kegiatan ngawangkong polisi RW mengajak warga untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, Mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas, Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya.

Hal ini dalam rangka melaksanakan Progam 'CAKEP" sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Witdhanto Hadicaksono agar Polisi RW selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami terus berupaya semakin dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” Jelasnya

Ditambahkan Kapolsek, dalam acara ngawangkong, Polisi RW juga mengimbau agar masyarakat tetap berupaya melakukan antisipasi tindak kejahatan di masing – masing lingkungannya.

“Kami berharap masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dan dapat mengantisipasi terhadap situasi keamanan di lingkungan. segera Koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek jika menemukan permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum,” Pungkas Kapolsek.




TerPopuler