Bhabinkantibmas polsek Majalaya Sambangi ibu Ibu Di Lingkungan Perumahan -->

Kategori Berita

Bhabinkantibmas polsek Majalaya Sambangi ibu Ibu Di Lingkungan Perumahan

Tuesday 18 July 2023, July 18, 2023



Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, ngawangkong bareng bersama ibu ibu di Perumahan Taman Bengle Indah 2 Dusun Krajan 2 Rt.004 Rw.02 Desa Bengle Kec.Majalaya menjadi sasaran .Bripka Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya  dalam upaya bersilahturahmi menyampaikan himbauan kepada masyarakat di Lingkungan Perumahan. Selasa (18/07/2023)

 Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui kesadaran dan  kepedulian masyarakat terhadap  situasi dan kondisi keamanan Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas. 

premanisme, pencurian, uang palsu, C3 merupakanjenis kejahatan yang kerap terjadi dimasyarakat, untuk itu kapolsek Majalaya memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada. 

Kegiatan dalam upaya memberikan motivasi dan antisipasi kejahatan kepada warga lingkungan perumahan untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas lingkungan. demi  untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Oleh karena itu, Bripka Yusuf bachtiar Bhabinkamtibmas  Majalaya Polres Karawang menyambangi  Febri, Ibu Inah, Ibu Hani, Ibu Sofi di Perumahan Taman Bengle Indah 2 Dusun Krajan 2 Rt.004 Rw.02 Desa.Bengle Kec.Majalaya

Iptu Yulianto memberikan himbauan agar Warga Perumahan  tingkatkan kewaspadaan, jaga kekompakan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme , serta ciptakan suasana yang humanis, nyaman, tenang, tentram dan aman menjelang Pilpres tahun 2024.

kapolsek berharap, para pekerja dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan turut serta membantu kepolisian mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.



TerPopuler