Bhabinkamtibmas polsek majalaya sambangi pekerja Bahan bangunan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek majalaya sambangi pekerja Bahan bangunan

Monday 24 July 2023, July 24, 2023

Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya  Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya) ngawangkong bareng bersama Bapak Herman, Karja, Beni, Ade, Ajid dan Bapak Kamad Pekerja Kuli Angkut Material Bahan Bangunan Dalam upaya bersilahturahmi menyampaikan himbauan. Senin (24/07/2023) 

 Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui kesadaran dan  kepedulian   pekerja Kuli angkut bahan bangunan terhadap  situasi dan kondisi keamanan Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan edukasi kepada pemberi jasa angkut bahan bangunan agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas. 

premanisme, pencurian, uang palsu, C3 merupakanjenis kejahatan yang kerap terjadi menimpa par Pekerja , untuk itu bhabinkamtibmas Majalaya memberikan himbauan kepada Para Pekerja untuk selalu waspada dalam berkerja.

Kegiatan dalam upaya memberikan motivasi dan antisipasi kejahatan kepada para pekerja untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas lingkungan. demi  untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar para pekerja  tingkatkan kewaspadaan, jaga kekompakan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme , serta ciptakan suasana yang humanis, nyaman, tenang, tentram dan aman menjelang Pilpres tahun 2024.

Bhabinkamtibmas berharap, para pekerja dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan turut serta membantu kepolisian mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

"Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


 




TerPopuler