Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Ngopi Bareng Warga Serta Berikan himbauan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Ngopi Bareng Warga Serta Berikan himbauan

Wednesday 26 July 2023, July 26, 2023

Suara Kita News.com polres karawang polda Jabar. Patroli  prekat Presisi Polsek Majalaya sambang ngawangkong bersama warga di  Poskamling di Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Rabu (26/07/2023) 

Giat Patroli Prekat Presisi  yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu sambangi warga guna monitoring kegiatan keamanan lingkungan. kegiatan Patroli Prekat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polsek Majalaya dengan monitoring pos ronda. 

Kegiatan Operasi Prekat ini merupakan atensi dari  Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono,  untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif dan bebas dari ancaman gangguan kamtibmas terutama Genk Motor dan kerawanan lainnya sehingga masyarakat merasa terlindungi dan aman saat beraktivitas.

Bhabinkamtibmas monitoring dengan berkeliling kewilayah  rawan guan kamtibmas serta ngawangkong bersama warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Selain berkeliling, kapolsek mendatangi pos siskamling dan berdialog kepada petugas ronda. dalam berdialog, kapolsek memberikan pesan pesan kamtibmas diantaranya Antisipasi tawuran diwilayah,, Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya.

Anggota patroli berpesan kepada petugas ronda, untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas, jika terjadi hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke mako polsek Majalaya atau melalui Aplikasi WA lapor Pak kapolres. 

"Dengan hadirnya Polri dimasyarakat, akan menciptakan rasa aman serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. " ungkap Kapolsek Iptu Yulianto SH

 Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Prekat ini mampu mencegah dan mengurangi tingkat kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya khusunya diwilayah hukum Polsek Majalaya. 




TerPopuler