Polsek Cilamaya Berpatroli Cegah gangguan Keamanan Objek Vital -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Berpatroli Cegah gangguan Keamanan Objek Vital

Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023



Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Obyek Vital, yaitu kawasan, tempat, bangunan dan usaha yg menyangkut harkat hidup orang banyak, kepentingan dan atau sumber pendapatan besar negara yang memiliki potensi kerawanan dan dapat menggoyahkan stabilitas ekonomi, politik dan keamanan bila terjadi gangguan keamanan.

 Patroli Polsek Cilamaya Dalam menjaga keamanan onbjek vilat melaksanakan giat patroli prekat monitoring objek vital PLTGU desa Cilamaya Kec Cilamaya Kabupaten Karawang.Selasa (04/07/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk selalu menjaga keamanan dan Kondusifitas objek vital negara.Pengaturan tentang pengamanan obyek vital nasional tersebut ditujukan untuk meminimalisir dan bahkan mencegah dampak gangguan dan ancaman terhadap objek vital nasional yang dapat mengakibatkan terjadinya bencana kemanusiaan, terganggunya pemerintahan, terancamnya keamanan dan pertahanan negara.


Guna menyikapi arahan Kapolres, Kompol A Abdul Kodir melaksanakan giat patroli prekat monitoring objek vital PLTGU di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Kegiatan yang dilaksanakan Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH/Patroli berpatroli monitoring PLTGU serta perkantoran dan permukiman masyarakat dalam upaya menjaga keamanan.

Petugas patroli menyampaikan, kondisi objek vital PLTGU dalam keadaan aman dan kondusif. Begitu pula wilayah permukiman dan perkantoran dalam keadaan aman.

Kapolsek Cilamaya menegaskan, " anggota kami terus tingkatkan mobilitas dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cilamaya. "Pangkasnya.


TerPopuler