Patroli Perekat polsek Cilamaya monitoring Objek Vilat Samator Gas -->

Kategori Berita

Patroli Perekat polsek Cilamaya monitoring Objek Vilat Samator Gas

Monday 24 July 2023, July 24, 2023


Suara Kita News. Com. Unit patroli polsek cilamaya Anggota Polres Karawang Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH/Patroli melaksanakan patroli prekat ke  Obvit PT. Samator gas mengantisipasi C3 diwilayah Hukum Polsek Cilamaya. Senin (24/07/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol a abdul Kodir dengan giat patroli akan  meningkatkan kewaspadaan serta pengawasan demi  meningkatkan dan menjaga suasana lingkungan yang aman kondusif. 
Giat Patroli dalam mengamankan lokasi objek vital. Hal itu di lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.
Kegiatan bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya," lanjut Kapolsek.

Demi menjaga kondusifitas lingkungan kapolsek Cilamaya mengarahkan kedua anggotanya tersebut untuk melaksanakan tugas patroli pesisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Dalam Upaya menjaga keamanan, Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan keamanan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,"


TerPopuler