Polsek Cilamaya Monitoring Obvit PLTGU Pertamina Guna Jaga Keamanan -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Monitoring Obvit PLTGU Pertamina Guna Jaga Keamanan

Thursday 13 July 2023, July 13, 2023


Suara Kita News.com. Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk selalu menjaga keamanan dan Kondusifitas objek vital negara.

Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar. Patroli perekat Polsek Cilamaya Monitoring Obvit Pltgu desa Cilamaya mengantisipasi C3 diwilayah Hukum Polsek Cilamaya. Kamis (13/07/2023)

Kompol A Abdul Kodir memberi arahan anggota. Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH melaksanakan giat patroli prekat monitoring objek vital Pertamina pasirukeum di Desa Pasirukeum Kecamatan Cilamaya kulon Kab.Karawang

Selain itu Kegiatan patroli prekat juga menyisir wilayah perkantoran dan permukiman masyarakat dalam upaya menjaga keamanan.

Petugas patroli menyampaikan, kondisi objek vital pertamina dalam keadaan aman dan kondusif. Begitu pula wilayah permukiman dan perkantoran dalam keadaan aman.

Kapolsek Cilamaya menegaskan, "guna menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, anggota kami terus tingkatkan mobilitas dengan berpatroli prekat di wilayah hukum Polsek Cilamaya. "Pangkasnya.

TerPopuler