PS Kanit Polsek Cilamaya Giat monitoring Pegadean -->

Kategori Berita

PS Kanit Polsek Cilamaya Giat monitoring Pegadean

Monday 24 July 2023, July 24, 2023


Suara Kita News. Com. Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Cilamaya  dalam upaya menjaga harkamtibmas melaksanakan giat patroli prekat dengan sasaran PT. Pegadaian Cabang Cilamaya di Dusun  Kerajan Rt.04/Rw.04 Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. Senin (24/07/2023)

Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir mengarahkan anggotanya guna melaksanakan patroli dengan menyisir titik titik rawan kejahatan di wilayah hukum polsek cilamaya.

Ps. panit Propam Polsek Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah melaksanakan Kontrol ke PT. Pegadaian Cabang Cilamaya serta monitoring wilayah Pertamina, pertokoan, perkantoran, permukiman serta SPBE, hal tersebut bertujuan mengatisipasi C3 ,tawuran, dan kehahatan jalanan.

Dalam giat Panit Propam menyampaikan kepada nasabah untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya masing, tidak mudah percaya Isu Hoax dan Paham Radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
serta Menghimbau kepada Nasabah yang mengadaikan atau yang  Ambil perhiasan   untuk waspada terhadap pelaku Tindak Pidana Pencurian.

Kapolres berharap kepada anggota untuk selalu waspada dan bertanggung jawab dalam bertugas sehingga kehadiran kepolisian dapat di rasakan masyarakat.


TerPopuler