Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring Kantor Perbangkan BRI -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring Kantor Perbangkan BRI

Monday 10 July 2023, July 10, 2023

 


Suara Kita News.com. Terus tingkatkan kondusifitas serta keamanan objek vital perbangkan.Patroli Prekat Polsek Cilamaya melaksanakan  giat monitoring  Objek Vital di  Kantor Bank BRI unit Cilamaya Desa Cilamaya kec  Cilamaya Wetan, Kab Karawang. Senin (10/07/2023)

Hal tersebut dilaksanakan guna mencegah C3 dan memastikan Bank BRI dalam keadaan aman.

Dalam berpatroli Petugas menyampaikan Himbauanan kepada Petugas Security agar waspada untuk menghindarai terjadinya Tindak Pidana Pencurian, dan segera memberi tahu kepada petugas jaga apa bila ada orang yang mencurigakan. serta tetap mematuhi Protokol kesehatan.  serta waspada dalam menjaga keamanan kantor Bank BRI, perhatikan kendaraan nasabah yang terparkir agar tidak berpindah tangan. Berikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah ban

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir ,Perbankan merupakan objek vital pemerintah yang harus di jaga keamanannya.

Dalam menjaga keamanan objek vital perbankan, Polsek Cilamaya  menyambangi Bank BRI dan memberikan Himbauan Kepada Petugas Security.

Jika terjadi hal hal yang mencurigakan terkait kamtibmas, segera melapor ke Polsek Majalaya atau Melalui Aplikasi Lapor pak Kapolres, Lapor pak Kapolsek atau Polisi Cekat.


TerPopuler