Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Minggu Polsek Cilamaya Giat Patroli Prekat -->

Kategori Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Minggu Polsek Cilamaya Giat Patroli Prekat

Sunday 30 July 2023, July 30, 2023


Suara Kita News. Com - Petugas piket polsek Cilamaya Aiptu A Parid, Aipda Lino , Aiptu Heru serta Bripka Ruli  berpatroli ke Kampung karawang antisip[as C3 di wilayah hukum Polres Karawang. Minggu (30/07/2023)
            
 Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cialamaya Kompol A Abdul Kodir, untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya terutama di malam minggu.

Kepolisian berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi  aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminalitas.

Kapolsek Cilamaya mengarahkan jajaran, untuk melaksanakan tugas patroli prekat secara presisi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.
Diharapkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek.

Kepolisian  akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.


TerPopuler