Kordinasi Dalam Menjaga keamanan TNI Polri Bersinergi -->

Kategori Berita

Kordinasi Dalam Menjaga keamanan TNI Polri Bersinergi

Thursday 27 July 2023, July 27, 2023

Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar - Anggota sinergitas Polri melaksanakan giat sambang ke Kantor melaksanakan Sambang Piket Koramil  Cilamaya 0408 Kec.Cilamaya wetan Kab. Karawang.

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar. Kamis (27/07/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

Kapolsek Cilamaya Polres Karawang mengarahkan .Aipda Apri Handoko/ Bhabinkamtibmas dan Bripka Yudha Erwanto.SH/ Patroli sambang ke Koramil agar bersama-sama memberikan himbauan masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

Dan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri didalam menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.

Saya juga berharap supaya masyarakat untuk ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya," pungkasnya.




TerPopuler