PAM Objek Vital Perbankkan Bhabinkamtibmas Himbau Nasabah -->

Kategori Berita

PAM Objek Vital Perbankkan Bhabinkamtibmas Himbau Nasabah

Thursday 27 July 2023, July 27, 2023

Suara Kita News.com. Polsek Cilamaya, Polres Karawang, Polda Jabar . Personil polsek Cilamaya giat PAM Bank BRI bertempat Kantor Unit Bank BRI Mekarmaya Desa. Mekarmaya Kec. Cilamaya Wetan, Kab Karawang. hal tersebut bertujuan untuk menjaga dan   meminimalisir kriminalitas. Kamis (27/07/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menyampaikan, kegiatan PAM adalah wujud kepedulian kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung Program CEKAT.

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir ,melalui anggotanya, Aiptu Nurdin Ardiansyah menjaga  keamanan Bank BRI  sekaligus berdialog dengan petugas keamanan serta masyarakat setempat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 mengingatkan agar petugas keamanan Bank agar waspada disekitar lingkungan dan mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan.  

"Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan Kamtibmas di lingkungan, segera melapor, ke Polsek terdekat atau melalui pesan Whasapp Lapor Kapores.

Serta mengajak Petugas keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 


TerPopuler