Giat Patroli Prekat Polsek Cilamaya monitoring Siskamling -->

Kategori Berita

Giat Patroli Prekat Polsek Cilamaya monitoring Siskamling

Sunday 23 July 2023, July 23, 2023

Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Anggota Patroli Prekat Polsek Cilamaya melaksanakan Kegiatan Gerakan NGAWANGKONG dipos ronda Desa sukatani Kacamatan Cilamaya kulon. Giat tersebut dalam upaya menjaga keamanan lingkungan. Minggu (23/07/2023)

personil polsek Cilamaya  Iptu Surahcmat / kanit intel ,Aiptu A parid / Bhabinkamtibmas serta Aipda Lino /  Bhabinkamtibmas mendatangi pos siskamling bersilahturahmi kepada petugas siskamling. serta memberikan hinbauan.

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, dalam upaya kedekatan di masyarakat untuk menjaga keamanan, giat ngawangkong ke pos siskamlim rutin di laksanakana.

Dikatakan kompol A abdul Kodir, anggota polsek Cilamaya ngawongkong untuk monitoring situasi dan kondisi lingkungan serta berdialog kepada masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. dengan adanya giat ngawangkong ini, kepolisian terasa dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Cilamaya mengatakan, dalam giat anggota kami berkesempatan berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, guna antisipasi terjadinya C3, tawuran, dan kejahatan jalalan. hal tersebut bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum polsek Majalaya."Pangkasnya   




TerPopuler