Patroli presisi polsek Cilamaya Sambangi pos Siskamling -->

Kategori Berita

Patroli presisi polsek Cilamaya Sambangi pos Siskamling

Sunday 23 July 2023, July 23, 2023

Suara Kita New.com Polsek Cilamaya, Polres Karawang, Polda Jabar Menjalin silahturahmi dengan ngawangkong guna menjaga Kamtibmas , Patroli anggota Polsek Cilamaya Iptu Surahcmat / kanit intel, Aiptu A parid / Bhabinkamtibmas , Aipda Lino /  Bhabinkamtibmas   giat  Patrol  ngawangkong  di pos ronda desa pasirukem  kecamatan  Cilamaya wetan. Minggu  (23/07/2023) 

dengan ngawangkong  ini  rutin dilaksanakan unit patroli Cilamaya  untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Kegiatan Sambang yang dilakukan  untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan semua stake holder wilayah yang ada di  masyarakat baik yang bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya mitra Polri tersebut terbangun kesadarannya dan bersama sama bertukar informasi  terkait Situasi Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  mengatakan melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan dalam menunjang program CAKEP personil Polres Karawang diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. dan menjaga keamanan ketertiban di lingkungan. 

Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita dari orang lain yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selalu kordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di desa, melalui WA Lapor Pak Kapolres, Lapor pak Kapolsek, Lapor Polisi Cekat."ujar Kapolsek


 


_

TerPopuler