Tingkatkan Kondusifitas Polsek Cilamaya Giat Operasi Antik lodaya 2023 -->

Kategori Berita

Tingkatkan Kondusifitas Polsek Cilamaya Giat Operasi Antik lodaya 2023

Thursday 27 July 2023, July 27, 2023


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Jaga Kondusifitas Lingkungan,Polsek Cilamaya dalam rangka operasi antik Ladoya dengan tujuan penanggulangan penyalahgunaan narkotika dan pisikotropika serta zat adiktif ilegal lainnya. Diwilayah hukum Polsek Cilamaya. Kamis (27/07/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul kodir mengatakan, guna menjaga kondusifitas lingkungan , operasi miras, premanisme terus ditingkatkan. Hal tersebut guna melindungi dan memberi keamanan masyarakat.

 Aipda Apri Handoko dan Bripka Yuda Erwanto SH dan Aiptu Asep Dedih SH, menyisir jalan di depan Alpamart Dusun ketimpal Desa Cilamaya Kec Cilamaya wetan.

Operasi preman dilaksanakan guna Memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan dengan sasaran premanisme.

dalam giat petugas memberikan arahan dan edukasi kepada para pemuda yang sedang nongkrong di alfamart. Dan  memberikan himbauan agar, menjauhi narkotika, dan tawuran, serta mencari pekerjaan yang layak sehingga tidak mengganggu peguna jalan." Pangkasnya.


TerPopuler