Ketua DPD Sundawani Meminta Perhatian Pemerintah Daerah Karawang Terhadap Harun Penderita Tumor Selama 10 Tahun -->

Kategori Berita

Ketua DPD Sundawani Meminta Perhatian Pemerintah Daerah Karawang Terhadap Harun Penderita Tumor Selama 10 Tahun

Sunday 9 July 2023, July 09, 2023



 Karawang - Suara Kita news.com

Harun Haryanto Warga desa Wadas kecamatan teluk Jambe Timur mengidap penyakit tumor akut selama 10 tahun, sakit yang di derita Harun Haryanto Selama ini belum tersentuh perhatian pemerintah Daerah kabupaten Karawang. Minggu (09/07/2023)

Ketua DPD Paguyuban Sundawani H Ranzes merasa prihatin dengan penyakit yang diderita Harun. Apalagi sampai saat ini belum ada perhatian atau bantuan dari pemerintah.

H Ranzes memberikan aspresiasi terhadap sikap kepala desa Wadas Jujun Junaedi dengan karang taruna yang telah peduli terhadap penderitaan warganya.

H Ranzes mengatakan, " Saya memberikan asprisiasi terhadap sikap Kepala Desa Wadas yang telah membantu memberikan perhatian dan dukungan moral maupun materi kepada Harun Haryanto yang menderita Penyakit Tumor Akut."ungkap Ketua DPD Sundawani.

Tetapi,Ungkap H Ranzes, "Dukungan dan kepedulian terhadap Harun bukan hanya cukup dari kepala desa, tetapi  dibutuhkan juga kepedulian dan dukungan dari Pemerintah Daerah dan instansi terkait, mengingat Harun  bukan berasal dari keluarga mampu, dan penyakit yang diderita perlu penanganan intensif.

H Ranzes berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang serta instansi terkait, memiliki wujud kepedulian kepada masyarakatnya. karena Sikap peduli  kepada orang lain akan menjadi suatu contoh dan keteladanan yang baik untuk orang lain, sehingga ini bisa mempengaruhi pikiran orang lain untuk melakukan kebaikan yang sama. Apalagi sikap kepedulian tersebut di contohkan oleh pemerintah daerah, tentunya akan membawa nama baik pemerintah Daerah." Pangkasnya.



TerPopuler