Giat Kanit Reskrim Polsek Majalaya Operasi Miras -->

Kategori Berita

Giat Kanit Reskrim Polsek Majalaya Operasi Miras

Friday 14 July 2023, July 14, 2023



Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar - Kepolisian Sektor Majalaya Resor Karawang Polda Jabar, Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Majalaya Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Kanit reskrim Polsek Majalaya Aiptu sela Seporba dan Brigpol Otobi reskrim vmelaksanakan kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran tempat yang dicurigai menjual minuman keras (miras) di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang, Sabtu ( 15/07/2023 ).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH. Menyampaikan bahwa langkah-langkah yang diambil sebelumnya melakukan monitoring di lapangan yang diduga tempat penjualan miras dengan Tujuan untuk memastikan tempat-tempat mana yang menjual Miras.

Setelah mendapatkan informasi terkait Miras, Polsek Majalaya Mendatangi lokasi 

Sesampainya di sasaran TKP kapolsek Majalaya bersama anggotanya melakukan razia miras dan memberikan himbauan kamtibmas dan kedepan untuk tidak melakukan penjualan miras dalam bentuk apapun dan melakukan penggeledahan TKP.

Sebagaian besar Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Adapun hasil yang di peroleh dalam kegiatan tersebut adalah mengamankan minuman lokal jenis arak kecil dari toko jamu sodara RZ ( 40 ) Tahun sebanyak 3 Botol. Ungkap Kapolsek Majalaya


 

TerPopuler