KRYD Premanisme di Karawang Antisipasi Gukamtibmas -->

Kategori Berita

KRYD Premanisme di Karawang Antisipasi Gukamtibmas

Wednesday 5 July 2023, July 05, 2023


Suara Kita News.com. Piket Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di Jalan Wirasaba, kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Rabu (5/7/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.

“Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ungkap Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Dalam pelaksanaannya, Piket Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Bripka Andri Wibowo dan Bripka Bayu Septian Nugraha mengimbau seorang jukir untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar menandaskan, anggotanya tak lupa mengingatkan jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler