Lapas Kelas IIA Tangerang Buka Pelatihan Public Speaking Dan Make Up WBP -->

Kategori Berita

Lapas Kelas IIA Tangerang Buka Pelatihan Public Speaking Dan Make Up WBP

Monday 31 July 2023, July 31, 2023



Tangerang - suara Kita News

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan pembukaan kegiatan pelatihan Public Speaking dan juga Make Up bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bekerjasama dengan Kaes Wedding Planner & Organizer, pada Senin (31/7).

Terpusat di Ruang Aula, hadir dalam kegiatan, jajaran Pejabat Struktural, dokter umum, dr. Yanti, Penanggung jawab dari Hastana Indonesia dan Kaes Wedding,  Koestika Safitri, para narasumber dari Make Over dan Wedding Learning Center, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang. 

"Pelatihan ini menjadi momen positif bagi Warga Binaan untuk berkreasi secara lebih khususnya dalam hal berani berbicara melalui public speaking dan bidang kecantikan melalui pelatihan Make Up. Saya harap, warga binaan dapat aktif dan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dari pelatihan ini." Ucap Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Suratmin dalam sambutan kepala yang diwakilinya. 

Senada dengannya, Penanggung jawab kegiatan Hastana Indonesia dan Kaes Wedding, Koestika juga mengucapkan terima kasih atas antusias yang luar biasa dan berharap warga binaan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dan bisa diimplementasikan selama dan sampai mereka bebas nanti.

"Jadikan pelatihan ini menjadi kesempatan bagi teman-teman warga binaan untuk menambah pelatihan keterampilan yang baru dan menjadi bekal yang bermanfaat." Ucap Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Yoesiana.  

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada Warga Binaan yang disematkan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Suratmin didampingi oleh Pejabat Struktural dan Pengisi acara. 

Sebanyak 60 (enam puluh) orang Warga Binaan terbagi menjadi dua yaitu 30 diantaranya mengikuti pelatihan public speaking, dan 30 lainnya mengikuti pelatihan make up. Dengan semangat, warga binaan mengikuti kegiatan pelatihan dari awal hingga selesai.(red)


TerPopuler