Lapas Kelas IIA Tangerang Kembali Unjuk Performa Dalam Fashion Show Fesyen Aksesoris dan Kriya UMKM -->

Kategori Berita

Lapas Kelas IIA Tangerang Kembali Unjuk Performa Dalam Fashion Show Fesyen Aksesoris dan Kriya UMKM

Sunday 16 July 2023, July 16, 2023



Tangerang - Suara kita News.com.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten kembali unjuk performa penampilan fashion show yang dilakukan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang dalam giat Fesyen Aksesoris dan Kriya UMKM Tangerang, Sabtu (15/7). 

Terpusat di Hotel Mercure Tangerang Centre, kegiatan dihadiri Ibu Wakil Walikota Kota Tangerang, Direktur UMKM Kota Tangerang, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti dan tamu undangan lainnya serta tak lupa para designer yang termasuk dalam 12 (Dua Belas) UMKM yang berhasil memamerkan busananya pada giat tersebut.

"Sangat bangga dan berterima kasih kepada UMKM Kota Tangerang dan juga Hotel Mercure yang sudah memberikan ruang bagi Lapas Kelas IIA Tangerang untuk menampilkan hasil kreatifitas warga binaan kami yang luar biasa dan semoga dengan adanya giat ini pula, dapat memberikan respon positif bagi masyarakat dan berminat untuk membeli produk warga binaan kami." kata Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti saat wawancara.

Sebanyak 3 (Tiga) Orang Warga Binaan dengan meriah dan apik menampilkan fashion show yang mana seluruh pakaian dan busana serta aksesoris yang ditampilkan adalah hasil dari para designer berbakat yang tergabung dalam 12 UMKM yang berhasil mendaftarkan merknya di UMKM Kota Tangerang termasuk hasil karya warga binaan Lapas Kelas IIA Tangerang. 

Tak ketinggalan, Ibu Wakil Walikota Tangerang, Ibu Hj. Masturoh juga sangat tertarik dan membeli salah satu produk hasil karya Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang yaitu Tas Rajut. 

Beliau sangat bangga dengan kreatifitas warga binaan dan mendukung hasil karya warga binaan untuk dapat dikenal lebih luas lagi. 

Rangkaian kegiatan ini merupakan perluasan kerjasama UMKM Tangerang bersama Hotel Mercure dan menjadikan hasil dari beberapa pengusaha UMKM termasuk didalamnya hasil karya Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang dapat dikenal oleh masyarakat luas.(red)


TerPopuler