Giat Patroli Polsek Majalaya Sambang Pos siskamling Sosialisasikas Program CEKAT. -->

Kategori Berita

Giat Patroli Polsek Majalaya Sambang Pos siskamling Sosialisasikas Program CEKAT.

Sunday 2 July 2023, July 02, 2023

 


Suara Kita News.com Polsek Majalaya polres Karawang, Polda jabar. Dalam upaya memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek majalaya. Patroli sambang Warga dusun cimider RT 12 RW 05 desa pasirmulya kec. Majalaya kab.karawang yg sedang siskamling/ronda malam.Minggu 02/07/2023)

Patroli Polsek majalaya  Aiptu Asep dedih S.H ( Ps. Kanit patroli ), . Bripka Aderuly (Ps.kanit propam Polsek majalaya) dan .Brigpol Bagus TR ( bhabin desa majalaya melaksanakan giat sambang dengan berdialog di pos siskamling  dusun cimider RT 12 RW 05 desa pasirmulya kec. Majalaya kab.karawang.

Dalam kesempatan itu pula , personil menyampaikan himbauan agar selalu waspada dalam bertugas dan tingkatkan keamanan Demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya sesuat program CEKAT, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. "ungkap Kapolsek.

Iptu Yulianto SH  mengatakan  dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat saat melaksanakan ronda malam diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta mempersempit tindak kejahatan.

ditambahkan Kapolsek, jika menemukan hal  sifatnya mengganggu kamtibmas segera menghubungi  kepolisian, bisa juga langsung melaporkan ke no Whactapp Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, Pungkas Kapolsek


TerPopuler