Giat Operasi lodaya 2023 Polsek Majalaya Sasar juru Parkir Liar -->

Kategori Berita

Giat Operasi lodaya 2023 Polsek Majalaya Sasar juru Parkir Liar

Monday 24 July 2023, July 24, 2023



Suara Kita News.com. Piket Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat KRYD Libas Lodaya premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di Jalan Tuparev, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur. Kamis (15/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD  Lodaya 2023 premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya. Selasa (25/07/2023)

Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Kanit Reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba.Piket  mengimbau Jukir AN  (30) thn, Pengangguran, Dusun Ciranggon.  Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang dan SL (30) thn,  Pengangguran,  Dusun Ciranggon.  Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek r menandaskan, anggotanya tak lupa mengingatkan Jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.


TerPopuler