Membrikan Rasa Aman,Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Majalaya Lakukan Patroli Malam Samapai Dini Hari. -->

Kategori Berita

Membrikan Rasa Aman,Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Majalaya Lakukan Patroli Malam Samapai Dini Hari.

Monday 31 July 2023, July 31, 2023



Suara Kita News.com - Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. 

Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. 

Maka Unit Patroli Rutin Laksanakan Patroli Malam Samapai Dini Hari wasapadai gangguan Kamtibmas Malam Hari, Selasa ( 1/8/2023 )

adapaun kegiatan patroli petugas polsek Majalaya hari ini dilaksanakan dengan rute patroli di kantor perbankan,Jalur jalanan, pertokoan dan perumahan penduduk .

Patroli malam sampai dini hari ini dilaksanakan bertujuan guna mencegah ganggan Kamtibmas berupa kejahatan jalanan, pencurian, tauran.dll.

" Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya ujar,” tegas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto.



TerPopuler