Patroli polsek Majalaya Giat Ngawangkong Bersama Warga Perumahan -->

Kategori Berita

Patroli polsek Majalaya Giat Ngawangkong Bersama Warga Perumahan

Thursday 13 July 2023, July 13, 2023



Suara Kita News.com.  Polres Karawang Polda Jabar - Patroli Prekat Polsek Majalaya Polres Karawang Aiptu Asep Dedih, S.H (Ps kanit samapta), Bripka Ade Ruly (Ps kanit Propam) dan Brigpol Bagus Tri R (bhabin desa Majalaya) sambangi sekaligus ngawangkong bersama  warga yang sedang ronda di perum Griya Meta Manggala desa bengle kecamatan Majalaya kabupaten Karawang. Jumat (14/07/2023)

Selain untuk menyambangi Poskamling, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengajak warga tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan.Dengan begitu diharapkan bisa terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.Lewat komunikasi yang dibangun, memudahkan kami didalam berinteraksi bersama masyarakat.

Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan pemukiman.

Dari silahturahmi terjalin keakrapan,  kekompakan untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Petugas patroli berpesanSelalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Dan selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan. Jika terjadi Guan Kamtibmas Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Majalaya.


TerPopuler