Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berikan himbauan Kepada Para Pemuda Di Kedai Kopi -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berikan himbauan Kepada Para Pemuda Di Kedai Kopi

Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023



Suara Kita News.com. Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Unit patroli Prekat Polsek Majalaya Bripka Agus Setiawan melakukan patroli di wilayah hukum polsek Majalaya, Selasa ( 04/07/2023)

Dalam pelaksanaan patrolinya, Bripka Agus Setiawan menyambangi para pemuda remaja yang sedang nongkrong di warung kopi. Menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas d untuk menghindari kenakalan remaja diantaranya minum-minuman keras, tawuran remaja, hingga menghindari narkoba.

" silahkan nongkrong, asal jangan melakukan tindak kriminal yang bisa saja merugikan diri sendiri dan orang lain,” himbau Bripka Agus Setiawan..

Kapolsek Majalaya Iptu Yulainto SH menjelasakan kegiatan tersebut dilakukan merupakan harapan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, untuk meminimalisir terjadinya potensi kerawanan gangguan kamtibmas akibat perilaku sekelompok remaja yang sedang kumpul bareng, sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkas kapolsek Majalaya.


TerPopuler