Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Ngawangkong Bersama Warga Guna mewaspadai Gangguan kamtibmas. -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Ngawangkong Bersama Warga Guna mewaspadai Gangguan kamtibmas.

Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023


Suara Kita News.com. Untuk memastikan kondusifitas lingkungan terjaga, Aiptu H Joni. Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya  polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan ngawangkong bareng warga kali ini dilakukan di Dusun Belendung  RT.017/007 Desa Lemahmulya  Kec Majalaya Kab Karawang. Selasa (04/07/2023) 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  menyampaikan bahwa giat ngawangkong ini bertujuan untuk menjaga serta memelihara stabilitas lingkungan menugaskan kepada anggotanya untuk melaksanakan kegiatan ngawangkong bersama warga setempat.

“anggota kami juga berinteraksi dan berdialog serta bercanda bersama warga, agar suasana terasa hangat satu sama lainnya.

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.
“Seperti C3, tawuran serta tindak pelanggaran hukum lainnya di lingkungan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka.

 

TerPopuler