Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Para Pekerja Pabrik Batako -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Para Pekerja Pabrik Batako

Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023



Suara Kita News.com.  Polres karawang Polda Jabar. Menjaga keamanan dan memberikan informasi kepada warga dapat dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga atau sarana sarana yang ada di lingkungan.Aiptu H.Joni Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Polsek majalaya bersilahturahmi  dengan Para pekerja Pabrik Batako PT.Sinar Trie Sakti Dusun Belendung  RT.017/007 Desa Lemahmulya  Kec Majalaya Kab Karawang. Selasa (04/07/2023) 

Dalam kegiatan sambang dialogis Aiptu H Joni memberikan informasi untuk program Lapor Pak Kapolsek dan Patroli dumas keliling, guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Majalaya. Tidak adanya kejahatan yang mengganggu ketertiban keamanan masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas  menghimbau untuk mencegah kejahatan dan mencegah terjadinya tindakan kejahatan dilingkungan masyarakat, dengan adanya Anggota dari kepolisian kemungkinan pelaku pencurian dan para premanisme akan berfikir dua kali untuk melakukan tindak kejahatan.  dan bagi masyarakat agar waspada adanya pencurian sepeda motor.

Kegiatan Yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya sambang mendatangi rumah warga atas atensi  kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono kepada  kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, untuk itu polsek Majalaya mengajak kepada  warga untuk aktif bersama-sama meningkatkan keamanan lingkungan di siang hari sampai malam hari, agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Dalam Sambang Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan Protokol Kesehatan, serta menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu 2024.
Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak minum minuman beralkohol dan Narkoba dan selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dengan berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya. Dalam upaya Untuk mengantisipasi terjadinya C3 dan tawuran pelajar maupun tawuran antar warga.
  Demi mewujudkan situasi di masyarakat desa binannya aman dan kondusif, dan Kepolisian terus bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan  situasi aman dan kondusif.



TerPopuler