Patroli Prekat! Polisi Ngawangkong di Pangkalan Ojeg Tol Karbar -->

Kategori Berita

Patroli Prekat! Polisi Ngawangkong di Pangkalan Ojeg Tol Karbar

Wednesday 5 July 2023, July 05, 2023

Suara Kita News.com. Anggota patroli prekat Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar ngawangkong di Pangkalan Ojeg pertigaan Interchange Tol Karbar di Desa Margakaya, Telukjambe Barat, Karawang, Rabu dini hari (5/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursamsu menjelaskan, bahwa kegiatan ngawangkong sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan setempat, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bersama Komunitas Opang, kami berupaya lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," kata jebolan Akpol 2018 ini.

Karena itu, Iptu Anshori, selaku Kapolsek Telukjambe Barat mengarahkan Pawas piket Ipda Alfansuri beserta Aiptu Agung Murtejo dan Bripka Taupik Nurul Adam, berupaya mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan jalanan pada malam hari.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa," pungkas Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler