Kapolsek Majalaya Partroli monitoring Objek Vital SPBU -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Partroli monitoring Objek Vital SPBU

Sunday 16 July 2023, July 16, 2023



Suara Kita News.com. Polsek Majalaya,Polres karawang Polda Jabar, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berserta anggota Bripka Agus Setiawan melaksanakan patroli prekat antisipasi kejahatan jalanan dan monitoring objek vital SPBU di SPBU Pasirjengkol Desa Pasirjengkol Kec.Majalaya Kab.Karawang. Minggu (16/07/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, pihaknya akan meningkatkan kewaspadaan untuk melaksanakan tugas pengamanan terutama objek vital dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

Polsek Majalaya berupaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dari guan gangguan kamtibmas. Dengan berpatroli  secara mobile  untuk mengantisipasi C3, tawuran atau perang sarung, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas.

dengan berpatroli QR 3211 A prekat di harapkan dapat menekan angka kejahatan di wilayah hukum polsek Majalaya demi menciptakan suasana yang kondusif.

Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat.


 

TerPopuler