Petugas Patroli Polsek Majalaya Giat Ngawangkong Himbau Warga yang Siskamling -->

Kategori Berita

Petugas Patroli Polsek Majalaya Giat Ngawangkong Himbau Warga yang Siskamling

Sunday 30 July 2023, July 30, 2023



Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar,  Patroli presisi polsek Majalaya ngawangkong  bersama para Pemuda dan warga yang sedang ronda, berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat. Senin (31/07/2023)

Giat yang dilaksanakan Bripka Agus Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Pasirjengkol menyambangi sekaligus ngawangkong di pos siskamling di Dusun Ciranggon raya Desa Pasirjengkol Kecamatan  Majalaya Kabupaten Karawang.

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.


sehingga Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akan mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


 


TerPopuler