-->

Kategori Berita

Wednesday 5 July 2023, July 05, 2023

Suara Kita News.com Bhabinkamtibmas Desa Bengle Bripka Yusuf Bachtiar dan  Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta) sambang warga di desa Sarijaya kecamatan Majalaya. Guna mengingatkan masyarakat supaya mewaspadai aksi C3, geng motor dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya, Senin (05/06/2023).

Kepolisian mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kami untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dengan memonitoring Pos Siskamling di lingkungan..

Diharapkan, semoga terjalin kekompakan dan kerja sama didalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.
 
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya menjelaskan,Dengan meningkatkan siskamling dapat menekan tindak kejahatan. Serta bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek. dan Masyarakat Dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa.


 kegiatan Patroli Presisi dan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya_  


Kuat personil:  


1. Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta)

2. Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle)


WAKTU: 

 Hari.       : Kamis

 Tanggal : 06 Juli 2023 

 Pukul.    : 02.47 Wib  


SASARAN:

1. Bapak Suhendi dkk


LOKASI:

Pos Jaga/Poskamling Blok H Perum Citra Kebun Mas Ds. Bengle Kec. Majalaya 


JENIS GIAT

1. Patroli dan sambang NGAWANGKONG bersama bagian keamanan yang sedang ronda, berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat

2. Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya

3. Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

TerPopuler