Pawas Piket Polsek Ciampel Berpatroli ke ATM Perbankan di Surya Cipta -->

Kategori Berita

Pawas Piket Polsek Ciampel Berpatroli ke ATM Perbankan di Surya Cipta

Saturday 22 July 2023, July 22, 2023


Suara Kita News.com.Pawas piket Polsek Ciampel Polres Karawang Ipda Agus Sumarwan beserta Aipda Asep S melakukan antisipasi gangguan kamtibmas di lokasi ATM dan Perbankan di Kawasan Surya Cipta, Kecamatan Ciampel, Karawang, Sabtu (22/7/2022).

Patroli dialogis digelar dengan tujuan untuk saling bertukar informasi seputar kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari pihak security selaku mitra keamanan Polri yang berada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang disampaikan Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira, bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," jelas Adi Rama Prawira.

Karena itu, AKP Adi Rama Prawira, selaku Kapolsek Ciampel mengarahkan Pawas piket Ipda Agus Sumarwan beserta Aipda Asep S, untuk mengimbau security yang bertugas menjaga ATM dan Perbankan, agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian, sehingga nantinya akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman di lokasi Perbankan.

"Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," pungkas Adi Rama.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler