Kapolrsk Majalaya Jumat Curhat Dengan Tokoh Masyarakat Di Masjid Al - Jaelani -->

Kategori Berita

Kapolrsk Majalaya Jumat Curhat Dengan Tokoh Masyarakat Di Masjid Al - Jaelani

Friday 14 July 2023, July 14, 2023

 


Suara Kita News.com. polres karawang polda Jabar. Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH. melaksanakan Jumat Curhat bersama warga dan tokoh Masyarakat di Masjid Jami Al Jaelani dusun Krajan 1 Rt 01 Rw 01 Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Sabtu (15/07/2023)

Seusai Sholat Jumat Kapolsek Mengunjungi warga di Masjid Jami Al Jaelani dsn Krajan 1 Rt 01 Rw 01 Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang untuk berkomunikasi, bertukar informasi dengan warga. Dan mendengar dan menanggapi keluhan maupun keinginan Masyarakat, sehingga tercipta situasi yang Aman dan Kondusif.

Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan membantu menjaga Keamanan di lingkungan tempat tinggal. serta meningkatkan Kembali Siskamling.

Kapolsek Menginformasikan Bahwa saat ini sudah di bentuk polisi RW yang bertugas disetiap RW, hal tersebut bertuan untuk memudahkan masyarat dalam memberikan laporan terkait kamtibmas.

Kapolsek berpesan untuk selalu jaga kekompakan dan jaga kerukunan antar warga sehingga  terciptakan suasana yang humanis, nyaman, tenang, tentram dan aman menjelang Pilpres th 2024.



TerPopuler