Pertolongan Pertama Polisi ketika Melihat Roda Mobil Lepas di Jalan Raya Galuh Mas -->

Kategori Berita

Pertolongan Pertama Polisi ketika Melihat Roda Mobil Lepas di Jalan Raya Galuh Mas

Saturday 22 July 2023, July 22, 2023


Suara Kita News. Com Panit 2 Samapta Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang yang saat itu tengah berpatroli di Jalan Raya Galuh Mas, Telukjambe Timur, membantu salah satu pengendara yang kendaraannya alami roda lepas, Sabtu malam (22/7/2023).

Menyadari hal itu, Aiptu H.M. Akbar segera memberikan bantuan dengan memasang roda depan yang awalnya lepas di tengah jalan.

Tak sampai disitu, anggota kepolisian juga melakukan pengaturan lalu lintas persis disamping mobil tersebut berhenti, sambil mengawasi arus lalu lintas yang lumayan ramai.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan kepada para pegendara supaya tetap mengutamakan keselamatan didalam perjalanan dan selalu mengecek kendaraannya sebelum perjalanan dimulai.

"Terlebih dulu cek kelayakan kendaraan sebelum digunakan, demi kesiapan perjalanan anda. Khususnya untuk perjalanan jarak jauh," ajak Suherman.

"Perhatikan juga untuk mengecek kelengkapan - kelengkapan kendaraan, guna memastikan apakah masih berfungsi dengan baik," pesan Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler