Petugas Patroli Prekat Sisir Bundaran Novotel ketika Dini Hari -->

Kategori Berita

Petugas Patroli Prekat Sisir Bundaran Novotel ketika Dini Hari

Sunday 9 July 2023, July 09, 2023



Suara Kita News.com. Pawas piket Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Ipda Nuryadin beserta Aiptu M. Fakhrurozi dan Brigadir Daud Hudaya melaksanakan patroli prekat ke Bundaran Novotel Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Minggu dini hari (10/7/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizki Anshori Nursyamsu untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

"Kepolisian berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminalitas," tutur Iptu Anshori.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Anshori mengarahkan pawas piket Iptu Nuryadin beserta Aiptu M. Fskhrurozi dan Brigadir Daud Hudaya untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

"Diharapkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek Telukjambe Barat.

Jebolan Akpol 2018 ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler